A small blog that will turn into big?!!

30 Mei 2011

Cerpen episode II:Senandung Cinta

"Hello,kenalin saya tetangga baru anda.."kata cewek ini dengan nada bahasa ind yg aneh...
"Ow,iya nama gue Gio...lo??"jawabku dengan muka masih memendam malu
"Sorry,I can't speak indonesian well...I just hear that from my mom..."jawabnya dengan pelan
"Oh,no problem...I'm Gio...You??"ucapku dengan bahasa inggris
"I'm Jenny...Nice to meet you..."
"Okay...Nice to meet you too!Where do you from?"
"I'm from Canada...My father moved here because there are business jobs..."
"That's good...Okay Jen...I must go now...My mom was started horn her lips....=='"
"Okay...see you...."
"See you!"

"Cewek yang unik"pikirku sambil duduk bengong memikirkannya."Jenny,kayaknya tu cewek dah ngeracunin otak gue dech....Oh God.....What hell of this????Masak baru ketemu gue dh jatuh cinta sich...Gak!!Gimana nasib Niken donk???kataku dalam hati.

Niken,,,,hmm...btw dia kok gak SMS gw sich ni hari???ckckck....gara2 ada jenny gw jd lupa ma pacar sendiri...Ya Awoooh.....

"Io,dah sholat belum???"teriak papa dari bawah.
"Iya,bentar lagi!!!"balasku
"Cepet,nti waktu maghrib nya habis..."
"Iya pa!!"

Tak terasa setelah makan malam waktu sdh menunjukkan pukul 8.Ku lihat HP ku dan seperti biasa terdapat tulisan:
"1 MESSAGE RECEIVED"

Kubuka....Dan teretereteret.....Dari Niken!!!Tapi,stelah kubaca rasanya jiwa q seakan terbang meningglkan raga ku.Badan terasa lemas,,aku sudah tak bisa berkata-kata....rasanya ingin pingsan saat itu juga...."Ya Allah mengapa Kau berikan cambuk yang begitu berat kepada q??pikir q di dalam hati.....Isi dari pesan singkat itu adalah:


BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar