A small blog that will turn into big?!!

21 Desember 2010

Tips & Trik Maen Free Style Bro!!!

Sudah pernah mengunjungi game online yang satu ini, Free Style Street Basketball (FSBB) ? Dilihat dari namanya saja sudah pasti bisa ditebak, bahwa game ini ditujukan untuk kawula muda penggemar basket dengan selera fashion yang unik, gaya hip-hop street, dengan kebebasan Anak muda.

Kali ini saya berikan beberapa tips dan trik supaya kamu dapat bermain FSBB dengan lebih baik dan pastinya lebih baik lagi.
1. Jika memainkan game ini maka kesampingkan dulu ya sifat egomu, mengoper bola ke salah satu teman dalam satu tim yang tidak dijaga oelh lawan adalah salah satu cara baik untuk mencetak angka, alasannya simpel aja anggota tim yang dalam keadaan bebas mempunyai tingkat keberhasilan yang tinggi untuk melakukan shoot.
2. Pada saat kamu hendak melakuka rebound maka saya sarankan kamu harus memperhatikan bayangan dari bola dengan demikian kamu dapat memprediksi dimana letak bolanya akan jatuh. Jangan asal melompat saja ya, jika sudah pasti setelah Anda mengeceknya maka segera lakukan rebound.
3. Untuk memperlambat scor tim lawan maka kamu harus selalu menjaga atau memblok pemain lawan yang posisinya sebagai ‘guard’. Cukup dengan berdiri dihadapannya jika kamu tak bisa melakukan lompatan atau obstruct.
4. Jika kamu akan melakukan tembakan 3 point shoot maka hal yang harus kamu lakukan adalah, pertama pastikan tidak ada musuh yang berdiri di depanmu, dan kedua kamu berhenti dari posisi berlari, ketiga pastikan kamu atau karaktermu berdiri tepat di depan ring basket. Oh ya satu lagi saat kamu melakukan ini jangan gunakan anak panah ya!
5. Jika kamu ingin menerobos musuh atau tim lawan maka pergunakannlah breaktrhough, oh ya ini dapat kamu gunakan sesering mungkin ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar