A small blog that will turn into big?!!

27 Maret 2011

Cerpen episode I:Senandung Cinta

Tatkala siang hari,matahari bersinar dengan sangat terang di kota di mana ku tinggal,kota dimana aku dilahirkan,dibesarkan oleh orang tuaku sampai sekarang,ya orang menyebutnya Kota Jakarta.Belum sempat memejamkan mata untuk menikmati tidur siangku,aku dikejutkan oleh suara mama yang berteriak dari bawah memanggilku,"Gio,Gio!!Turun Nak!!."Langsung saja aku memakai baju dan segera turun untuk menanggapi panggilan mama.

"Ya Ma?"dengan muka kantuk aku menjawab.
"Gini lho Yo,tolong mama donk!!"dengan sedikit menyeringis mama seperti berusaha membujukku.
"Apa ma?Beli daging sapi lagi di tempat Pak Jono?"dengan kesal aku menjawab.
"Ya,betul sekali!!Sana!!Banyak pelanggan yang akan datang malam nanti!
"Ahh,mama kan sudah tahu,bahkan sangat tahu bahwa aku sangat kesal dengan Pak Jono,pedagang sapi paling cerewet di Jakarta."
"Pokoknya mama gak mau tahu kamu pergi sekarang!!Hush..."

Dengan terpaksa,aku harus segera pergi ke Pasar Renceng untuk membeli daging sapi pesanan mama.Baru saja kunaiki Vespa tuaku,aku sudah menemui ban yang bocor di motorku.

"Argghhh....DAMN!!!!!Ban motor pake kempes lagi!Mama,mama aneh-aneh saja pake nuruh aku yang beli lagi!!Kan bisa suruh Mirna!!!!Shit.....Shit!!!tanpa sadar aku seperti orang tak tahu malu marah-marah sendiri.

Tanpa kusadari,seorang gadis cantik yang bertubuh sangat sexy memandangku dari tadi.Setelah aku sadar,malu yang tadi hilang dari dalam diriku tiba-tiba mencuat dan menyebabkan muka ku merah merona seperti tomat.Apalagi,setelah gadis itu menghampiriku dan mengajakku bicara.
                              BERSAMBUNG

Nah,penasaran dengan sambungan ceritanya???Tunggu besok ya!!!Cukup sekian untuk hari ini!!
Salam,
-Wilson Blogz™...-

1 komentar: